Minggu, 06 November 2016

Hello everyone, udah lama banget banget nggak posting di blog ini. Terakhir kalinya ngepost itu yaa pas kuliah, itupun ngeposting tugas-tugas softskill. Gue mau cerita kebodohan saat kuliah, sebenernya bukan kebodohan sih, lebih tepatnya ini cerita yang sangat berdosa =))


Jadi siang itu gue mau berangkat ke kampus untuk UTS, dan kebetulan hari ini dapat jadwal di Kampus E yang letaknya itu di Jl. Akses UI Kelapa Dua Depok. Seperti biasa mentang-mentang kampus deket dari kostan, gue kalau berangkat ke kampus suka ngaret, giliran 10 menit mau masuk langsung grasak grusuk. Jalan dari kostan ke jalan raya (Jl. Margonda Raya) itu lumayan pegel ya, apalagi kalau jalannya buru-buru, itu lebih berasa banget ngos-ngosan sama pegelnya. Gue naik angkot D-11 yang arah Kelapa Dua. Gue pilih angkot yg udah rame biar langsung berangkat. Nggak lama gue duduk, angkotpun langsung jalan.

Sampai di kober.
 Gue mau nyiapin uang buat bayar angkot, karena emang kondisi angkot penuh, jadi biar ngga ribet nantinya gue siapin uang dari sekarang. Pas buka tas... kok dompet ngga ada ya. "Jangan bilang kalau gue ga bawa dompet. mati deh.." Gue masih berusaha ngubek-ngubek isi tas, dan berharap juga ada keajaiban uang nyelip. Gue udah mulai panik bgt, gue liatin satu-satu orang yang ada didalem angkot ternyata nggak ada yg gue kenal satupun. Semakin pengen nangis karena sebentar lagi sampe. Pikiran gue udah kacau, mikir yang enggak-enggak. Gue takut dipenjara gara-gara nggak bayar angkot, gue juga takut dimaki-maki sama abang angkotnya karena nggak bawa uang buat bayar. Gue coba hubungin temen-temen. Yang bales itu cuma si Ryan. Ryan itu salah satu Presiden BEM FE di Universitas Gunadarma. Tapi berhubung mau sampe, jadi gue matiin telfon si Ryan dan gue mutusin buat nggak bayar angkot dengan cara lain. 

Pas turun....
"Bang, belakang ya.."
Padahal di dalem angkot nggak ada yang kenal. Gue merasa berdosa banget karena udah bohongin abang angkotnya. Tapi gue juga nggak mau dimarahin sama abang angkotnya, yaudah deh gue terpikirkan buat ngelakuin itu. Kalau dipikir-pikir ada lucu nya juga ya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar